Harga Nokia Lumia 930 Fitur Canggih

Nokia Lumia 930 merupakan ponsel ber-OS windows terbaru dan juga sebuah handphone yang baru saja diperkenalkan oleh Nokia kepada publik dunia. Salah satu smartphone dengan kategori premiium, tak heran karena spesifikasi yang diusungnya adalah spesifikasi kelas atas. Dan dilihat dari harganya juga, hape ini akan bersaing memperebutkan pasar kelas atas. Nokia Lumia 930 ini rumor nya diberi nama lain yakni Nokia Martini, namun untuk kedepannya, admin akan menyebut Nokia Lumia 930 saja agar tidak bingung.

Harga Nokia Lumia 930 dilihat dari nominalnya saja sudah membelalakkan mata, hampir 7 juta rupiah bro, namun pedoman harga masih ada di mata uang US dollar. Info harga ini admin dapai pada sebuah website luar negri yang memang ke-valid-an informasinya cukup akurat, jadi tidak ada salahnya admin mencantumkan harganya meskipun barang ini belum tentu beredar di Indonesia. Dengan harga segitu, admin rasa Nokia Lumia 930 ini akan cukup kesulitan jika menyasar pasar negara berkembang seperti di Indonesia, tapi seiring dengan berjalannya waktu harga Nokia Lumia 930 akan semakin murah.

Spesifikasi Nokia Lumia 930 ini akan identik dengan saudaranya yang baru saja juga diluncurkan yakni Nokia Lumia 929 Icon. Contoh saja dengan kamera utama yang memiliki resolusi 20 MP, layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan juga konektifitas NFC serta prosesor yang digunakan sama yakni Snapdragon 800 quad core dengan speed 2,2 Ghz, dikarenakan Lumia Icon hanya untuk operator verizon saja, maka dibedakan di nama saja namun spesifikasi akan banyak kesamaan.

Ingin tau harga pastinya ponsel ini? Kunjungi situs resminya pada Harga Nokia Lumia 930
Title : Harga Nokia Lumia 930 Fitur Canggih
Description : Nokia Lumia 930 merupakan ponsel ber-OS windows terbaru dan juga sebuah handphone yang baru saja diperkenalkan oleh Nokia kepada publik du...